Filosofi Logo






Filosofi:
1. Ikon Ikan Pesut :  Ikon kota Samarinda, merupakan hewan air tawar yang di hidup di sungai mahakam. Yang memiliki arti kebersamaan dimana ikan pesut hidup berkelompok.
2. Segi Sembilan : Segi sembilan sama sisi pada titik huruf "i" melambangkan 9 (sembilan) nyawa kerja Sheilagank Samarinda yang stabil dan seimbang pelaksanannya
3. Tagline 2010 : Sejak 2010 merupakan tahun perjuangan Sheilagank Samarinda dalam membentuk komunitas dan keluarga besar dalam mendukung Sheila On 7
4. Pita : Melambangkan sesuatu yang harus dijunjung tinggi, dijaga, diperhatikan dan di pertahankan. Pita merupakan simbol yang dapat dijabarkan tentang sesuatu yang berkaitan dengan "kehormatan".
5. Ukiran Dayak :  Ukiran Dayak ini memiliki nilai kultur yang kuat, dari arti yang selalu bercerita mengenai suku Dayak itu sendiri.
6. Warna Merah :  Merah memiliki arti kuat, dinamis, dan produktif. Sheilagank Samarinda bersifat dinamis mengikuti perkembangan zaman, dan mendorong anggota untuk bekerja secara produktif.
7. Typography  : SHEILAGANK mengunakan jenis font "Illegal Curves" dengan sedikit modifikasi pada huruf "I" dan "N" yang tegas, elegan, dan terkesan modern serta kapital untuk memberikan kesan efisien, dan tingkat keterbacaan yang masih bisa terjangkau. SAMARINDA menggunakan jeni font "The BoldFont" yang memiliki kesan tegas dan mudah dibaca.














Share:

1 comments